Kamis, 31 Januari 2013

BANK GHOIB SOLUSI MENYELESAIKAN MASALAH EKONOMI ANDA

SELAMAT DATANG DIDUNIA SUPRANATURAL DAN DANA GHOIB





Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika kekuasaan, uang dalam genggaman semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankan logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita.. ya ..ketika kita punya uang.Kami percaya itu cuma tinggal cerita lalu, ketika anda membaca blog ini kami yakin anda saat ini adalah orang yang kalah dalam persaingan, bisnis bangkrut, hutang menumpuk, harta habis tersita, keluarga berantakan.

Untuk anda semua yang sedang mengalami masalah yang berat dalam hal ekonomi. 
Ingin melakukan pesugihan tapi takut karena musyrik atau harus menggunakan tumbal dan lainnya? 
Jangan khawatir karena tidak semua pesugihan yang menggunakan ghaib harus menanggung resiko atau apapun yang merugikan kita. 
Saya memiliki pemecahan solusi untuk anda semua yang ingin melakukan 
Yaitu dengan melakukan tirakat untuk meminta dana hibah dari "BANK GHAIB".

Ritual ini adalah melakukan tirakat yaitu "Berpuasa","Berdzikir di malam hari sampai menjelang subuh",serta menjalankan bacaan dzikir khusus dan melakukan semua persyaratan
Anda berfikir ini semua berat? .....
Tentu berat karena segala sesuatu membutuhkan pengorbanan,coba anda bandingkan dibandingkan anda harus menanggung dosa karena menumbalkan orang lain bahkan keluarga sendiri atau anda harus menanggung dosa karena sudah menyekutukan ALLAH? 
Jadi pengorbanan yang akan dilakukan dalam ritual ini adalah anda harus berkorban dalam hal waktu dan tenaga untuk menjalankan tirakat tanpa harus mengorbankan nyawa siapa dan apapun.


Ritual ini aman, tanpa tumbal, tanpa resiko. 
Akan tetapi hasil yang didapat dari ritual ini nominalnya tidak bisa ditentukan banyaknya. 
Karena ritual ini bersifat meminta (bukan jual beli Tumbal). 
Jadi hasilnya pun seikhlas dari sang Penguasa bank ghoib tersebut.
Syarat untuk mengikuti ritual ini :
  1. Punya hutang Minimal 100 Juta
  2. Diutamakan sudah Berkeluarga
  3. Menyiapkan Kamar khusus, untuk Ritual dan tempat uang
  4. Persiapkan mental dan Uborampenya
Apabila saudara ada yang berminat untuk menjalani ritual ini. 
Penuhi syarat diatas dan hubungi email kami DIATAS

kami siap membantu saudara dan siap memberikan bimbingan


43 komentar:

  1. sedikit memberi informasi bagi yang sedang
    dilanda kesusahan uang saya hanya mau
    memberi tahu,menurut pengalaman pribadi
    mengikuti jalan ilmu goib,ada guru yang bisa
    membantu sesama ,Dengan Abah pondokan
    pesantren di banten,saya ada no yang bisa
    dihubungi insya allah bermanfaat,,silahkan
    konsultasi masalah uang goib atau hutang
    piutang dan asmara,,089694571334 insya allah
    abah bisa membantu anda,saya sebagai pasien
    abah,wasallam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk bisa memelihara TUYUL dari Mbah Kuncen, sehingga Anda bisa mendapatkan Uang Melimpah tanpa henti, setidaknya harus mempersiapkan beberapa Syarat yang harus Anda penuhi, yaitu sebagai berikut:

      Anda harus memiliki Sejumlah Uang Mahar untuk Membeli TUYUL, mulai dari Paket 1 TUYUL, 3 TUYUL, 7 TUYUL, sampai 15 TUYUL sekaligus. Anda punya uang berapa? Jika cukup, belilah langsung minimal Paket 7 TUYUL, atau paket 15 TUYUL sekaligus. Harga Per TUYUL cukup murah, mulai dari Rp275.000,- per TUYUL, sampai Rp4.125.000,- per Paket 15 TUYUL.
      Anda harus memiliki Alamat Email. Tuyul kita adalah Tuyul Modern, yang selalu exist dan update di segala jenis jejaring sosial. Makanya, Anda harus memiliki minimal 1 email aktif untuk memelihara tuyul dari kami. Emailnya bebas. Hanya lebih disarankan email dari Gmail atau Email asli dari Facebook pun boleh.
      Anda harus memiliki Rekening Bank. TUYUL Modern sudah tidak menggunakan kantong semar atau wadah dari kain lagi dalam beraksinya. TUYUL kami sudah menggunakan fasilitas Transfer Bank dalam melakukan Aksi mengumpulkan Uang Halal dari Kerja TUYUL ini. So, jika Anda belum memiliki Rekening Bank, jika mau membeli TUYUL dari kami, segeralah membuka Rekening Bank terlebih dahulu.
      Memiliki Jejaring Sosial, misal Facebook (FB), Twitter, Google+, dll. Ini adalah tempat TUYUL Anda beraksi. Mereka akan “Gentayangan” mencari mangsa di jejaring sosial dan media online lainnya. Semakin Anda Exist dan Aktif mengajak “TUYUL” Anda jalan-jalan di Media Jejaring Sosial, maka akan semakin banyak Uang yang akan mereka hasilkan.
      Nomor Handphone Aktif. Ya, hampir lupa. Untuk memiliki TUYUL MODERN ini, Anda wajib memiliki Handphone aktif, minimal bisa telepon dan SMS. Lebih keren lagi jika Anda memiliki Smart Phone yang sudah Connect atau tersambung ke Internet. Jangan khawatir, jika TUYUL Anda sudah cerdas, Anda akan diberikan pulsa Gratis setiap minggunya oleh TUYUL Anda ini, sehingga Anda tidak akan lagi kekurangan pulsa baik untuk menelepon, SMS, browsing, atau aktif di jejaring Sosial misalnya.

      Bagaimana? Mau Memiliki TUYUL dari Kami??? TLP EMBA DEDEN 082377781787

      Hapus
    2. PESUGIHAN PRAKTIS
      Anda banyak terlibat hutang...? Lalu mencari jalan dengan cara pesugihan, tapi sayang sekali bukan hutang yang terbayar ataupun membuat anda menjadi kaya raya, malah tambah miskin dan makin dikejar-kejar hutang. Sunggguh kasihan nasib anda sudah jatuh terhimpit tangga pula....
      Ini disebabkan ulahnya paranorma-paranormal palsu dan para mediatornya berkedok pengantar saja.Nyata-nyata dialah kucing garongnya.

      Maka dari itu untuk menghindari hal seperti itu terjadi EMBAH DARMO DARI LERENG GUNUNG KAWI mengambil tindakan dengan mengadakan juga Ritual-ritual yang tidak menyesatkan apalagi menjerumuskan saudara-saudara kita yang terjerat hutang.

      Untuk meluruskan hal-hal yang seperti itu EMBAH DARMO DARI LERENG GUNUNG KAWI mengadakan ritual-ritual pesugihan seperti:

      Pesugihan JM atau jual musuh yang mungkin sedikit banyaknya mungkin sudah anda ketahui, yaitu menjual orang yang telah menyakiti anda yang teramat sangat dan tak mungkin rasanya di maafkan lagi. Ritual ini harus di lakukan oleh anda sendiri tidak dapat diwakili oleh orang lain.Dalam hal ini kami benar-benar menghendaki keberanian anda untuk menjadi syarat utamanya.Keberhasilan atau tidaknya ritual ini tergantung anda sendiri.Kami mengundangkan sang ghoibnya supaya dapat berhadapan langsung dengan anda dan langsung bertransaksi akan maksud anda ( jual-beli ) yang intinya besar kecilnya hasil yang di dapat tergantung dari kesepakatan anda dengan sang ghoib. Anda jangan takut bimbang ataupun sangsi akan ritual ini sebab tidak akan ada tumbal selanjutnya ataupun sampai meminta anak istri ataupun anggota keluarga lainnya dan kami sangat bertanggung jawab akan hal ini.Dan satu lagi yang perlu anda ketahui kami juga sangat bertanggung akan keselamatan anda saat di dalam ruangan ritual sang ghoib takan bisa menyentuh apa lagi sampai menyakiti anda.Insya Allah kami akan memberikan perlindundangan ghoib kepada anda ( benteng ghoib ). Bagi anda yang berniat dengan ritual JM ini dapat menghubungi kami dengan mahar Rp 3.000.000., tanpa di pungut biaya lainya ataupun uang pengantar segala,kecuali ongkos transport buat anda sendiri.

      Pesugihan Pinjam Bank Ghoib. Nama pesugihan mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda semua.Tapi pesugihan kami tidak sama dengan yang lain,tak ada tumbal yang tidak diinginkan oleh kita tanpa persetujuan ataupun kesepakatan. Pesugihan bank ghoib dari kami cara pengembalian hutang tidak terlalu memberatkan kepada anda. Anda cukup membanyak amal jariah sadaqoh santunan anak yatim dan pembangunan masjid. Setiap anda bersedekah hitungkan sesuai dengan jumlah hutang-hutang anda. Cara pelaksanaanya ritualnya sama dengan diatas dan dengan mahar yang sama yaitu Rp 3000.000.,

      Pesugihan Nikah Jin adalah pesugihan yang akan membantu segala usaha anda seperti pedagang,petani ,pengusaha ,bahkan akan membantu anda menjadi seorang paranormal.Tapi pesugihan ini tidak mendatangkan uang ataupun harta sama sekali,hanya sekedar membantu memajukan membikin kesuksesan akan usaha anda. Ritual ini sama juga dengan diatas ritualnya di jalankan oleh sendiri.Kami akan mengundang jin muslim yang mau ataupun yang cocok menikah dengan anda dan siap membantu anda dalam segala bidang. Dan maharnyapun sama dengan yang diatas yaitu Rp 3000.000,.
      Ritual minta rezeky atau nyuhunkeun. Sama dengan diatas pelaksanaanya....

      Demikianlah beberapa ritual kami semoga dapat membantu semua kesulitan anda semoga berhasil dan sukses.
      ANDA JANGAN SALAH PILIH
      UNTUK INFO LEBIH
      LANJUT
      HBG:082361234469
      (EMBAH DARMO)

      ==========================================
      TAG:
      Jual pesugihan, harga tuyul, cari pesugihan tuyul, pusat mendapatkan tuyul, tempat membeli tuyul, jual sewa tuyul, penjualan tuyul, jual beli tuyul seken, tempat membeli tuyul

      Hapus
    3. terima kasih aki telah menolong saya menyelesaikan hutang piutang dengan lunas yang di bantu dengan media tuyul beliau,pada saat itu saya hanya memberikan mahar 500ribu untuk belikan sesajen..dan alhasil dengan ritual semalam hasil sudah ditransferkan oleh aki,saya sendiri awalnya ragu,tapi saya yakin dan ikhlaskan..alhamdulilah saya tertolong oleh beliau,beliau maaf tidak bisa berbicara,saya selama ini komunikasi melalui sms saja,pada saat itu hutang saya 400juta,dan saya ditransfer oleh aki tersebut 900juta,ritual hanya semalam,beliau pondokan di cianjur kampung citiis,mudah mudahan bisa membantu anda semua..tapi tolong jangan pernah menyebut saya, yang memberitahu,saya tidak enak dengan beliau..mohon dengan sangat demi allah,no beliau 085330630905 INI NOMER TEPAT BELIAU,

      Hapus
    4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    5. Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemilik blog atau room ini untuk segala keikhlasannya sehingga saya dapat berbagi pengalaman dengan saudara sekalian. Perkenalkan saya Widyaningsih dari Kabupaten Lampung Tengah, saya seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak. suami saya bekerja disalah satu instansi swasta dengan gaji 3 jt/bln. Dengan gaji segitu tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan tiap bulannya sebab biaya anak sekolah dan berbagai kebutuhan rumah tangga semakin hari semakin tinggi sehingga membuat saya dan suami ingin mempunyai penghasilan tambahan melalui usaha yang akan kami dirikan. saya mencoba coba meminjam uang dibank untuk mendirikan usaha percetakan, alhamdulillah usaha kami lancar . Singkat cerita cobaan dari Allah SWT datang menghampiri kehidupan kami, usaha percetakan kami terbakar habis. akhirnya usaha percetakan yg kami bangun mengalami gulung tikar. Suami saya jatuh sakit krn kepikiran masalah utang bank kami dan akhirnya suami saya meninggal. saya stress dan sempat ingin mengakhiri hidup saya sebab saya tidak sanggup menganggung beban ini seorang diri. Namun ketiga anak saya menjadi alasan saya tetap bertahan, saya hanya bisa berpasrah diri kepada Allah SWT. Namun berkat izin-Nyalah saya dipertemukan oleh seorang sahabat lama yang memperkenalkan saya kepada seseorang yg katanya mampu menyelesaikan masalah utang piutang saya. Setelah bertemu dengan beliau, beliau membimbing saya menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah, allahu akbar allahu akbar masalah utang saya selesai semua berkat beliau K.H. Fikri Mukmin. Singkat cerita Berkat beliau sekarang saya telah memiliki toko bangunan sendiri. Sebagai rasa wujud syukur saya atas segala rezeki yang melimpah ini, saya ingin membagikan nomor beliau kepada anda. Apabila saudara sekalian punya masalah yang sama dengan saya silahkan hubungi beliau di nomor 082-348-884-278. Terimakasih atas perhatian saudara sekalian. Sumpah Demi Allah ini kisah nyata. Allahu akbar Allahu Akbar. Wassalam













































































































































































































































































































































































      Hapus
  2. saya ingin seachring tentang orang pintar,rata
    rata
    semua paranormal diinternet semua
    bohong,tidak
    bisa dibuktikan kesaktiannya_saya disini mau
    kasih
    tau orang yang benar2 sakti,bisa mencari solusi
    masalah hutang piutang ,asrama dan lain2..
    Semoga anda hub dia aktif nomor teleponnya
    0896 9457 1334 Abah Awan
    Saya hanya berbagi info menrut pengalaman
    saya,bagi anda yang sedang kesulitan coba
    hubungi
    nomor yang saya berikan tadi,insya allah bisa
    dibantu_#semua penyakit kalau ditaangani
    dokter
    profesional insya allah dapat meringankan beban
    atau bahkaan sembuh,,AMINN ya Robbal
    ALaminn.
    Salam persaudaraaan_Wassalam

    BalasHapus
  3. assalamualaikumm.wr.wb,puji syukur kita
    panjatkan kepada allah swt,buat para pembaca
    yang masih berburu uang goib,saya adalah
    sebagai orang yang sangat tertolong dengan kyai
    raden cakrabuana,jujur dan demi allah swt uang
    goib itu memang nyata,saya membuktikan
    sendiri betapa uang itu nyata di mata saya di
    dalam kain berwarna hitam,dengan ridha allah
    dan ingin membantu sesama yang benar2
    membutuhkan uang dengan secara singkat untuk
    berbagai masalah yang sangat mendesak coba
    anda hubungi beliau di nomor 0838 0670 9794
    dengan kyai raden cakrabuana,semoga beliau
    mau menolong sesama yang membutuhkan..amin
    ya robbal allamin..wassallam dan salam
    sejahtera

    BalasHapus
  4. terima kasih aki telah menolong saya menyelesaikan hutang piutang dengan lunas yang di bantu dengan media tuyul beliau,pada saat itu saya hanya memberikan mahar 500ribu untuk belikan sesajen..dan alhasil dengan ritual semalam hasil sudah ditransferkan oleh aki,saya sendiri awalnya ragu,tapi saya yakin dan ikhlaskan..alhamdulilah saya tertolong oleh beliau,beliau maaf tidak bisa berbicara,saya selama ini komunikasi melalui sms saja,pada saat itu hutang saya 400juta,dan saya ditransfer oleh aki tersebut 900juta,ritual hanya semalam,beliau pondokan di cianjur kampung citiis,mudah mudahan bisa membantu anda semua..tapi tolong jangan pernah menyebut saya, yang memberitahu,saya tidak enak dengan beliau..mohon dengan sangat demi allah,no beliau 0878-8710-8733,dengan H.Ilyas

    BalasHapus
  5. Sipp''''��������

    BalasHapus
  6. assalamualaikum wr.wb,puji syukur kita panjatkan kepada gusti allah,di komentar ini saya sedikit berbagi info kepada pembaca yang sudah lelah mencari bantuan goib,saya disini pelaku yang meminta tolong kepada goib melalui perantara Pak Haji subkhi beliau pendiri pondok pesantren hikmatul hasanah di banten dalam desa ciasem cisolok,saya waktu itu terlilit hutang senilai 550juta,akhirnya bertemu beliau dimasjid pasar kota sukabumi,ngobrol-ngbrol masalah saya,di masjid itu juga saya disuruh beli ubo rampe dan kalau tidak salah ada apel jin sesajennya,saya disuruh pulang dan saya berikan nomor hape saya,keesokan hari pagi beliau memberi kabar bahwa hasil uang goib sudah diterima ka pak haji itu beliau meminta saya nomor rekening bank saya,akhirnya siang saya lihat subhannallah ini semua kuasa gusti,beliau berpesan setiap bulan harus dishodaqohkan ka masjid 3persen,nomor hp beliau waktu sms ke saya +6289669679651 ,saya berharap anda bisa menghubungi beliau jika memang sangat terdesak,kejadian ini saya alami 2hari yang lalu ,waalaikumsallam saya rizky saputra

    BalasHapus
  7. Saya sudah patah arah mencari uang ksana kemari,saya sudah lelah dengan hinaan n cemoohan org.kalau sodara atw sodari bisa bantu tolong bantu saya.ini nmr saya08999825655

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!
    Nama saya adalah Purti Hamzah, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
    media ini untuk mengingatkan semua orang mencari pinjaman untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman yang disebut online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Chloe Morris yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan dari angsuran pertama saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk menyenangkan menghubungi Ibu Chloe melalui:
    chloemorrisloanfirm@gmail.com
    Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui: purtihamzah@gmail.com

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com. agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  11. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    BalasHapus
  12. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kita
    memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    BalasHapus
  13. Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  15. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  16. Kami Berikan Out Kredit Pada 2% Suku Bunga Dan Kami Tawarkan Pinjaman Dari $ 5000 Untuk $ 50.000.000,00, yang anda cari Untuk Beli Rumah Mobil Atau Perusahaan Atau Start Up A Truk Perusahaan atau Beli A Truck Atau Pinjaman Pribadi Atau Kredit Usaha, Email Us At (bishopElijahloanfirm002@hotmail.com) Dengan Jumlah Dibutuhkan Dan Nomor Telepon.


    Hubungi kami di (BishopElijahloanfirm002@hotmail.com)

    BalasHapus
  17. Halo orang baik saya di Asia, mungkin ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warga An INDONESIA tetapi saya berbasis di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman ini baik melalui Mrs Nurliana Novi, pemberi pinjaman kredit benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ELINA JOHNSON KREDIT PERUSAHAAN, setelah saya telah scammed oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang percaya, maka dia datang dan menaruh senyum lebar di wajah saya di kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya,
    Mrs Elina Johnson dari ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM hanya menghubunginya hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »untuk info lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran tentang cara untuk mengajukan pinjaman dari Ibu Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Aku menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan mungkin ALLAH dipuji.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemilik blog atau room ini untuk segala keikhlasannya sehingga saya dapat berbagi pengalaman dengan saudara sekalian. Perkenalkan saya Widyaningsih dari Kabupaten Lampung Tengah, saya seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak. suami saya bekerja disalah satu instansi swasta dengan gaji 3 jt/bln. Dengan gaji segitu tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan tiap bulannya sebab biaya anak sekolah dan berbagai kebutuhan rumah tangga semakin hari semakin tinggi sehingga membuat saya dan suami ingin mempunyai penghasilan tambahan melalui usaha yang akan kami dirikan. saya mencoba coba meminjam uang dibank untuk mendirikan usaha percetakan, alhamdulillah usaha kami lancar . Singkat cerita cobaan dari Allah SWT datang menghampiri kehidupan kami, usaha percetakan kami terbakar habis. akhirnya usaha percetakan yg kami bangun mengalami gulung tikar. Suami saya jatuh sakit krn kepikiran masalah utang bank kami dan akhirnya suami saya meninggal. saya stress dan sempat ingin mengakhiri hidup saya sebab saya tidak sanggup menganggung beban ini seorang diri. Namun ketiga anak saya menjadi alasan saya tetap bertahan, saya hanya bisa berpasrah diri kepada Allah SWT. Namun berkat izin-Nyalah saya dipertemukan oleh seorang sahabat lama yang memperkenalkan saya kepada seseorang yg katanya mampu menyelesaikan masalah utang piutang saya. Setelah bertemu dengan beliau, beliau membimbing saya menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah, allahu akbar allahu akbar masalah utang saya selesai semua berkat beliau K.H. Fikri Mukmin. Singkat cerita Berkat beliau sekarang saya telah memiliki toko bangunan sendiri. Sebagai rasa wujud syukur saya atas segala rezeki yang melimpah ini, saya ingin membagikan nomor beliau kepada anda. Apabila saudara sekalian punya masalah yang sama dengan saya silahkan hubungi beliau di nomor 082-348-884-278. Terimakasih atas perhatian saudara sekalian. Sumpah Demi Allah ini kisah nyata. Allahu akbar Allahu Akbar. Wassalam


































































































































































      Hapus
  18. PELUANG LAIN LAGI, APAKAH ANDA BISNIS MAN / WOMAN, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat melanjutkan tahun ini dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan pelanggan kami adalah kekuatan kita . Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: mariasednerloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  19. Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemilik blog atau room ini untuk segala keikhlasannya sehingga saya dapat berbagi pengalaman dengan saudara sekalian. Perkenalkan saya Widyaningsih dari Kabupaten Lampung Tengah, saya seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak. suami saya bekerja disalah satu instansi swasta dengan gaji 3 jt/bln. Dengan gaji segitu tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan tiap bulannya sebab biaya anak sekolah dan berbagai kebutuhan rumah tangga semakin hari semakin tinggi sehingga membuat saya dan suami ingin mempunyai penghasilan tambahan melalui usaha yang akan kami dirikan. saya mencoba coba meminjam uang dibank untuk mendirikan usaha percetakan, alhamdulillah usaha kami lancar . Singkat cerita cobaan dari Allah SWT datang menghampiri kehidupan kami, usaha percetakan kami terbakar habis. akhirnya usaha percetakan yg kami bangun mengalami gulung tikar. Suami saya jatuh sakit krn kepikiran masalah utang bank kami dan akhirnya suami saya meninggal. saya stress dan sempat ingin mengakhiri hidup saya sebab saya tidak sanggup menganggung beban ini seorang diri. Namun ketiga anak saya menjadi alasan saya tetap bertahan, saya hanya bisa berpasrah diri kepada Allah SWT. Namun berkat izin-Nyalah saya dipertemukan oleh seorang sahabat lama yang memperkenalkan saya kepada seseorang yg katanya mampu menyelesaikan masalah utang piutang saya. Setelah bertemu dengan beliau, beliau membimbing saya menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah, allahu akbar allahu akbar masalah utang saya selesai semua berkat beliau K.H. Fikri Mukmin. Singkat cerita Berkat beliau sekarang saya telah memiliki toko bangunan sendiri. Sebagai rasa wujud syukur saya atas segala rezeki yang melimpah ini, saya ingin membagikan nomor beliau kepada anda. Apabila saudara sekalian punya masalah yang sama dengan saya silahkan hubungi beliau di nomor 082-348-884-278. Terimakasih atas perhatian saudara sekalian. Sumpah Demi Allah ini kisah nyata. Allahu akbar Allahu Akbar. Wassalam





































































































































































































































































































































































































































































































































































    BalasHapus
  20. Saya butuh bimbingan dan bantuan,siap melaksnakan ritual

    BalasHapus
  21. siap melaksanakan ritual ....

    BalasHapus
  22. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa karena menggunakan Ibu Glory untuk mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya adalah pemilik bisnis saya yang bangga, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakannya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan.

    BalasHapus
  23. Jangan gunakan semua Pemberi Pinjaman Uang Pribadi ini. Mereka berada di, Ghana Turki, Prancis dan Israel. Nama saya adalah Mrs.Amisha, saya berasal dari Filipina. Apakah Anda mencari pinjaman? Apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi atau bisnis yang mendesak? Hubungi Persetujuan Pinjaman Cepat yang Sahir dia membantu saya dengan pinjaman sebesar $75000 beberapa hari yang lalu setelah mendapat scammed $12000 dari seorang wanita yang mengaku sebagai pemberi pinjaman dari france tapi saya bersyukur kepada Tuhan hari ini bahwa saya mendapatkan pinjaman saya senilai $75000.Feel bebas untuk menghubungi perusahaan tersebut untuk mendapatkan uang asli. Email: (Suzaninvestment@gmail.com

    BalasHapus
  24. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    BalasHapus
  25. Halo,
    Nama saya Marcia Retnawati dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 6 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman,

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Mrs. Alicia Radu, dan saya mengajukan permohonan untuk 500 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi saya mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat bahagia karena saya diselamatkan dari kemiskinan.

    jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Mrs Alicia Radu, melalui email: aliciaradu260@gmail.com

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: Marciaretnawati450@gmail.com

    sekali lagi terima kasih semua untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  26. Halo, nama saya Victoria Alberto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya telah kehilangan sekitar Rp6.000.000, juta rupiah karena saya membutuhkan modal besar Rp300,000,000.juta rupiah saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan lagi ini terjadi. pada Maret 2017, saya bertemu seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik, Nyonya Olivia Daniel, yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers di luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Nyonya Olivia Daniel melalui email: (oliviadaniel93@gmail.com ). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: (victoriaalberto78@gmail.com). jika kamu ragu. tolong dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  27. Saya Ny. Mariam Farid, pemberi pinjaman swasta, apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melengkapi kebutuhan keuangan Anda, seperti membayar tagihan, memperluas bisnis, atau melunasi utang? Kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta atau pekerja pemerintah dengan suku bunga rendah 2% untuk jumlah yang diminta dan tanpa banyak stres atau kertas bekerja dan dengan jadwal angsuran bulanan yang nyaman. Hubungi kami melalui email: (mariamfaridfinancialservices@gmail.com) datang dan berbagi kebesaran perusahaan dan penuhi impian Anda.

    BalasHapus
  28. Saya Ny. Mariam Farid, pemberi pinjaman swasta, apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melengkapi kebutuhan keuangan Anda, seperti membayar tagihan, memperluas bisnis, atau melunasi utang? Kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta atau pekerja pemerintah dengan suku bunga rendah 2% untuk jumlah yang diminta dan tanpa banyak stres atau kertas bekerja dan dengan jadwal angsuran bulanan yang nyaman. Hubungi kami melalui email: (mariamfaridfinancialservices@gmail.com) datang dan berbagi kebesaran perusahaan dan penuhi impian Anda.

    BalasHapus
  29. Saya ingin mengembalikan semua kemuliaan kepada Allah atas apa yang dia gunakan untuk dilakukan oleh Ibu Alicia Radu dalam hidup saya, nama saya Yetty Sunarsih dari Sandakan di malaysia, saya seorang janda dengan 3 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan sejak itu hidup telah menjadi sangat kasar bagi saya dan keluarganya dan saya telah mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di malaysia dan saya ditolak dan dikurangi karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    pada hari ini yang setia ketika saya melalui internet, saya melihat kesaksian ROBBI bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang Ibu dan bagaimana benar pinjaman dari Ibu Alicia Radu dan dia mengatakan kepada saya bahwa benar dan saya menghubungi Ibu Bunda Alicia Radu dan mengajukan permohonan pinjaman dan pinjaman Saya diproses dan disetujui dan dalam 24 jam saya mendapat uang pinjaman saya peringatan di akun saya dan ketika saya memeriksa akun saya, pinjaman saya masih utuh dan saya sangat bahagia dan saya bersumpah bahwa setiap perusahaan yang meminjamkan pinjaman saya akan memberikan deskripsi perusahaan, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com) dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (yettysunarsihs850@gmail.com) untuk informasi dan juga teman saya ROBBI via emailnya :( robbi5868@gmail.com)

    BalasHapus